My Top 5 Wedding Songs



Hari pernikahan, hari paling bahagia di kehidupan seseorang. Semua orang pasti menginginkan pernikahan yang istimewa dan indah. Tak jarang beberapa orang punya lagu tema sendiri yang menggambarkan perjalanan cinta mereka sampai ke pelaminan. Atau mungkin mereka punya lagu romantis yang akan mereka nyanyikan di hari pernikahan. Nah, buat yang sedang merencanakan pernikahan, lagu-lagu ini bisa kalian pakai di hari pernikahan kalian nanti. So, this is the list:

1. Shane Filan – Beautiful In White
Siapa yang nggak tau sama lagu ini. Kayaknya kalaupun nggak terlalu familiar sama Shane Filan (one of my favourite singer J) kalau denger lagu ini pasti langsung ikut-ikutan nyanyi. Liriknya yang romantis dan nada yang manis membuat lagu ini menjadi lagu faforit pasangan-pasangan yang akan menikah. Tak jarang digunakan sebagai backsong lagu undangan elektronik, atau dalam video pernikahan.



      2. Ronan Keating ft Emeli Sande – One of a Kind
Lagu yang baru dirilis Ronan Keating di tahun 2020 ini bisa dibilang sekuel dari Beautiful in White karena cerita yang diusung di liriknya hampir mirip. Ternyata salah satu penulis dari lagu ini adalah Shane Filan, well that makes sense. Liriknya manis banget, apalagi suara Ronan Keating yang macho dan diiringi suara dari Emeli Sande yang manis bikin lagu ini semakin romantis untuk didengar. 



      3. Christina Perri – A Thousand Years
Bisa dibilang lagu ini adalah lagu sejuta umat. Sejak menjadi soundtrack dari film Twilight, lagu ini bener-bener membekas dihati orang yang mendengarkannya. Paduan lirik dan vokal dari Christina Perri benar-benar bikin siapapun yang dengerin lagu ini ngerasain apa yang ada di liriknya.



       4.James Blunt – Time of Our Lives
James Blunt, well, he’s one of a greatest singer. Mungkin kalau denger nama James Blunt yang ada di pikiran orang adalah lagu You’re Beautiful, karena memang itu adalah salah satu masterpiece dari James Blunt. Yang nggak orang sadari adalah sebenernya banyak banget lagu-lagua dia yang bernuansa romantis manis sampek bikin diabetes :D. Nah, lagu Time of Our Lives ini cocok banget digunakan untuk tema pernikahan. Lagu ini mencertikan perjalanan sepasang kekasih dari mereka berkenalan dengan orang tua masing-masing hingga mereka menikah. Lirik yang manis dipadu dengan suara James Blunt yang khas benar-benar membuat lagu ini sempurna.



       5.Sleeping at Last – Turning Page
Mungkin masih banyak yang asing dengan nama Sleeping at Last. Ini bukan band ya, Sleeping at Last adalah nama panggung dari Ryan O’Neal, seorang penyanyi dari Illinois Amerika Serikat. Genre dari musiknya sendiri adalah Folk/rock/indie. Nah, lagu Turning Page ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan bagaimana dia benar-benar terpesona dengan orang yang dicintainya. Oh ya, lagu ini juga adalah soundtrack dari film Twilight Breaking Dawn Part 1. Lagu ini diputar saat pernikahan Bella dan Edward, saat Bella berjalan di altar.



So, that’s my Top 5 Wedding Songs
Which one is your favourite? Or maybe you have your own favourite wedding song, comment bellow ;)


Comments

Popular posts from this blog

My Acne Story Part 2

AMANZA